Kesbangpol Laksanakan Tugas di Dapur Umum

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para pengungsi bencana erupsi Gunung Agung, Pemerintah Kabupaten Klungkung menugaskan semua Perangkat Daerah secara bergiliran untuk piket di Dapur Umum GOR Swecapura. Hal ini dituangkan dalam surat Seretaris Daerah Kabupaten Klungkung nomor 800/0888/BKPSDM tanggal 25 September 2017 yang ditanda tangani Sekda Klungkung Ir. I Gede Putu Winastra, M.MA.

Dengan surat ini secara bergiliran SKPD di kabupaten Klungkung melaksanakan piket di Dapur Umum untuk menyiapkan makanan bagi para pengungsi baik yang ada di GOR Swecapura ataupun posko-posko lainnya. Setiap Dinas/Badan ditugaskan 10 orang, sedangkan dari masing-masing Bagian ditugaskan lima orang.

Seperti pada hari Kamis, 12 Oktober 2017, Badan Kesbangpol Kabupaten Klungkung mendapat tugas piket di pagi hari. 10 orang staf di bawah pimpinan Sekretaris Badan Dewa Komang Aswin menlaksanakan piket di dapur umum. Pekerjaan yang diammbil adalah memasak nasi hingga menyiapkan lauk. Tugas ini dilaksanakan secara bersama-sama dengan para relawan yang telah bertugas.

Tinggalkan komentar