FKUB Klungkung Terima Kunjungan FKUB Buleleng

Harmony Award yang diraih oleh Pemkab Klungkung dan FKUB Klungkung, tak hanya menarik FKUB dari luar Bali untuk melaksanakan kunjungan kerja kepada FKUB Kabupaten Klungkung. Pada hari Selasa, 17 Oktober 2023, FKUB Kabupaten KLungkung kembali menerima kunjungan dari FKUB Kabupaten Buleleng yang diterima di ruang rapat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung. Rombongan Kabupaten Buleleng yang dipimpin Ketuanya Wayan Gede Metra, diterima oleh Ketua FKUB Kabupaten Klungkung I Gusti Made Warsika, didampingi Kepala Badan Kesbangpol I Dewa Ketut Sueta Negara dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung I Gusti Komang Budi Santika, S.Ag, M.Si.
Dalam penyampaiannya Ketua FKUB Kabupaten Buleleng menyampaikan tujuan mereka melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Klungkung untuk melakukan studi tiru terhadap berbagai keberhasilan FKUB Kabupaten Klungkung khususnya raihan Harmony Award.
“Kami ingin belajar tentang berbagai hal positif di kabupaten KLungkung untuk kami tiru di Kabupaten Buleleng”, demikian papar Wayan Gede Metra.
Menanggapi hal ini, Ketua FKUB Kabupaten Klungkung dengan didampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol dan Kepala Kantor Kementerian Agama memberikan informasi terkait berbagai inovasi FKUB Kabupaten Klungkung seperti Blukotama (Blusukan Kunjungi Tokok Agama dan Masyarakat), Pralina (Pegiat dan Relawan Anti Narkoba Lintas Agama), FKUB Go To School, hingga inisiasi Desa Sadar Kerukunan.#salamgemasanthi

Tinggalkan komentar